:: Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda :: Bisnis usia belia, muda kaya raya, tua makin kaya, mati masuk SURGA. Wuiiih Siapa Yang Gak Mauuuuu??? :: Ingin Tauh Info Harga Emas? Silahkan Klik DISINI :: Ingin Trading Emas Di Pasar Spot Dunia? Just Right HERE :: Pengen tau Grafik Perkembangan Harga EmaS? It's In ME ::

Pelajaran Sukses dari Donald Trump


Donald Trump dianggap sebagai salah satu orang paling sukses di masa kini. Trump adalah seorang pengusaha bisnis Amerika, penulis, sosialita dan kepribadian televisi. Dia adalah Ketua dan CEO Trump Organization, serta pengembang real-estate terkenal.

Donald Trump juga pendiri Trump Entertainment Resorts, sebuah perusahaan yang beroperasi multiplisitas kasino dan hotel di seluruh dunia. Gaya hidup mewah Trump dan cerdas kepribadian telah membuatnya selebriti, dan memukul realitasnya acara televisi, The Apprentice

marilah kita pelajari tentang tujuh hal tentang miliarder Donald Trump. Setiap orang yang bisa mengumpulkan keberhasilan tersebut pasti akan inspirasi.



7 Pelajaran Sukses dari Donald Trump

1.Fokus pada Hadir

"Saya mencoba untuk belajar dari masa lalu, tetapi saya berencana untuk masa depan dengan memfokuskan secara eksklusif pada saat ini. Itulah yang menyenangkan adalah. "

Kemarin dikuburkan, dan besok belum lahir, hanya kemajuan yang dapat dibuat menuju kesuksesan harus dilakukan pada saat ini, jadi saya sarankan bahwa Anda memfokuskan seluruh energi Anda untuk membuat saat ini seproduktif mungkin. Jika Anda tidak, masa lalu Anda akan menduplikasi dirinya sendiri ke masa depan Anda.

2.Gagal Teruskan

"Kadang-kadang dengan kehilangan pertempuran Anda menemukan cara baru untuk memenangkan perang."

Jangan takut gagal , kegagalan adalah jalan menuju sukses. Jika pada awalnya Anda tidak berhasil, maka ... yang masuk akal. Sukses membutuhkan waktu dan memerlukan kegagalan, melalui proses gagal Anda akan menemukan cara untuk berhasil. Jangan takut gagal, takut tidak memberikan semua Anda.

3.Berpikir Besar

"Selama Anda akan berpikir pula, berpikir besar."

Ini tidak membutuhkan waktu lebih untuk berpikir besar seperti halnya untuk berpikir kecil. Rencana untuk hal-hal besar dalam hidup Anda, selalu ada ruang di atas untuk orang yang bersedia untuk berpikir lebih besar. Tinggalkan "berpikir kecil" untuk orang yang ingin mencapai hal-hal kecil, tetapi bukan Anda. Sukses dimulai dengan berpikir besar.

4.Apakah Yang Anda Cinta

"Jika Anda tertarik dalam pekerjaan 'menyeimbangkan' dan kesenangan, berhenti berusaha untuk menyeimbangkan mereka. Sebaliknya membuat pekerjaan Anda lebih menyenangkan. "

Saya melihat sebuah billboard hari lain yang berkata, "Hidup ini terlalu singkat untuk makan oatmeal," Saya tidak tahu tentang itu, tapi aku tahu bahwa hidup ini terlalu singkat untuk melakukan pekerjaan yang Anda benci. Trump mengatakan, "Saya tidak membuat kesepakatan untuk uang. Aku sudah cukup, jauh lebih daripada yang pernah saya butuhkan. Aku melakukannya, untuk melakukannya "Apa pun yang Anda lakukan., Anda harus melakukannya, untuk melakukannya, karena Anda hanya akan sukses melakukan apa yang Anda cintai !

5.Tetap Positif

"Apa yang membedakan pemenang dari pecundang adalah bagaimana seseorang bereaksi terhadap setiap sentuhan baru takdir."

Tidak ada yang lebih konstan kemudian "berubah." Apa yang bekerja untuk orang lain tidak akan selalu bekerja untuk Anda di jalan Anda menuju sukses. Tantangan bahwa orang lain tidak memiliki, mungkin Anda miliki. Apa yang memisahkan pemenang dari pecundang adalah bahwa pemenang bereaksi positif terhadap tantangan yang tak terduga. Pemenang pergi ke rintangan yang menghentikan orang lain.

6.Gairah adalah Kekuatan

"Tanpa gairah Anda tidak memiliki energi, tanpa energi Anda tidak."

Bahan utama untuk sukses adalah energi . Tidak ada hal besar yang dapat dicapai dengan keluar "menakjubkan" tingkat energi, dan energi berasal dari nafsu, jadi apa pelajaran? Selalu mengikuti hasrat Anda, dan Anda akan selalu memiliki energi untuk mencapai impian Anda.

7.Pengalaman Priceless

"Pengalaman mengajarkan saya beberapa hal. Salah satunya adalah untuk mendengarkan usus Anda, tidak peduli seberapa baik sesuatu terdengar di atas kertas. Yang kedua adalah bahwa Anda umumnya lebih baik bertahan dengan apa yang Anda ketahui. Dan yang ketiga adalah bahwa kadang-kadang investasi terbaik Anda adalah orang-orang Anda tidak membuat. "

Anda perlu pengalaman, ada hal-hal bahwa pengalaman akan mengajarkan Anda bahwa Anda tidak bisa belajar dengan cara lain. Jangan pernah meremehkan nilai mendapatkan tangan Anda kotor. Dengan pengalaman datang pelajaran berharga yang akan posisi Anda untuk sukses.
Mudah-mudahan Anda sudah bisa mendapatkan beberapa wawasan dari kebijaksanaan Donald.

Untuk rekap: Selalu ingat untuk: Fokus pada saat ini, gagal maju, berpikir besar, melakukan apa yang Anda cintai, tetap positif, dan tahu bahwa gairah adalah kekuatan dan pengalaman tak ternilai harganya.

sumber : www.dumblittleman.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

warung kojom

Budaya Adiluhung Nusantara

 

Go ! ! ! ! ! ! ! Bloggue Copyright © 2010 WALIart Theme is Editing by AlBadroen