:: Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda :: Bisnis usia belia, muda kaya raya, tua makin kaya, mati masuk SURGA. Wuiiih Siapa Yang Gak Mauuuuu??? :: Ingin Tauh Info Harga Emas? Silahkan Klik DISINI :: Ingin Trading Emas Di Pasar Spot Dunia? Just Right HERE :: Pengen tau Grafik Perkembangan Harga EmaS? It's In ME ::

Tips untuk Sederhanakan Hidup Anda


"Kesederhanaan adalah puncak peradaban." - Jessie Sampter

Sebuah kehidupan yang sederhana memiliki arti yang berbeda dan nilai berbeda untuk setiap orang. Bagi saya, itu berarti menghilangkan semua kecuali kekacauan, penting menghindari untuk perdamaian, dan menghabiskan waktu Anda melakukan apa yang penting bagi Anda.
Ini berarti menyingkirkan banyak hal yang Anda lakukan sehingga Anda dapat menghabiskan waktu dengan orang-orang yang Anda cintai dan melakukan hal-hal yang Anda sukai. Ini berarti menyingkirkan kekacauan sehingga Anda yang tersisa dengan hanya yang memberi Anda nilai.
Namun, sampai ke kesederhanaan tidak selalu merupakan proses yang sederhana. Ini adalah perjalanan, bukan tujuan, dan sering bisa menjadi perjalanan dua langkah ke depan, dan satu mundur.
Jika Anda tertarik untuk menyederhanakan hidup Anda, ini adalah panduan yang besar starter's (jika Anda tidak tertarik, bergerak).

Daftar Pendek
Untuk sinis yang mengatakan bahwa daftar di bawah ini terlalu panjang, hanya ada dua langkah untuk menyederhanakan:
Mengidentifikasi apa yang paling penting bagi Anda.
Hilangkan segala sesuatu yang lain.
Tentu saja, itu tidak terlalu berguna kecuali jika Anda dapat melihat bagaimana menerapkan itu ke berbagai wilayah kehidupan Anda, jadi saya hadir untuk anda Daftar Panjang.

Daftar Panjang
Tidak akan ada langkah-demi-langkah panduan untuk menyederhanakan hidup Anda, tapi aku telah menyusun daftar lengkap dari ide-ide yang seharusnya membantu siapapun mencoba untuk menemukan hidup sederhana.Tidak ujung setiap akan bekerja untuk Anda - pilih yang yang menarik dan menerapkannya dalam kehidupan Anda.
Satu catatan penting: daftar ini akan dikritik karena terlalu rumit, terutama karena menyediakan sekelompok link. Jangan stres tahu tentang semua itu.Hanya memilih satu per satu, dan fokus pada itu. Setelah anda selesai dengan itu, fokus pada hal berikutnya.

1.Buatlah daftar top Anda 4-5 hal penting.
Apa yang paling penting bagi Anda? Apa yang paling Anda hargai? Apa 4-5 hal-hal yang paling Anda ingin lakukan dalam hidup Anda? Penyederhanaan dimulai dengan prioritas ini, seperti yang Anda mencoba untuk membuat ruang dalam hidup Anda sehingga Anda memiliki waktu lebih banyak untuk hal-hal ini.

2.Evaluasi komitmen-komitmen anda.
Lihatlah segala sesuatu yang Anda miliki terjadi dalam hidup Anda. Semuanya, dari kerja ke rumah untuk sipil dengan kegiatan anak-anak 'untuk hobi untuk usaha sisi ke proyek lainnya.Pikirkan tentang mana yang benar-benar memberi Anda nilai, mana yang Anda suka melakukannya. Manakah dari ini sejalan dengan 4-5 hal yang paling penting Anda tercantum di atas? Drop mereka yang tidak sejalan dengan hal-hal.

3.Evaluasi waktu Anda. Bagaimana Anda menghabiskan hari Anda? Hal-hal apa yang Anda lakukan, dari saat Anda bangun sampai dengan saat Anda pergi tidur? Membuat daftar, dan mengevaluasi apakah mereka sesuai dengan prioritas Anda. Jika tidak, menghilangkan hal-hal yang tidak, dan fokus pada apa yang penting. Redesign hari Anda.

4.Sederhanakan tugas pekerjaan.
hari kerja kami terdiri dari daftar tugas kerja tanpa henti. Jika Anda hanya mencoba untuk knock off semua tugas pada Anda to-do list, Anda tidak akan pernah mendapatkan segala sesuatu dapat dilakukan, dan lebih buruk lagi, Anda tidak akan pernah mendapatkan hal-hal penting dilakukan. Fokus pada tugas-tugas penting dan menghilangkan sisanya. Baca selengkapnya .

5.Sederhanakan tugas rumah.
Dalam pembuluh darah yang, berpikir tentang semua hal yang Anda lakukan di rumah. Kadang-kadang rumah daftar tugas kami hanya selama sebagai daftar pekerjaan kami. Dan kita tidak akan pernah mendapatkan itu dilakukan baik. Jadi fokus pada yang paling penting, dan mencoba menemukan cara untuk menghilangkan tugas-tugas lain (mengotomatisasi, menghilangkan, delegasi, atau sewa membantu).

6.Belajarlah untuk mengatakan tidak.
Ini sebenarnya adalah salah satu kebiasaan kunci untuk mereka yang berusaha untuk menyederhanakan kehidupan mereka. Jika Anda tidak bisa mengatakan tidak, Anda akan mengambil terlalu banyak. artikel sini .

7.Batasi komunikasi Anda.
Hidup kita hari ini dipenuhi dengan aliran besar komunikasi: telepon email, IM, sel, surat kertas, Skype, Twitter, forum, dan banyak lagi. Hal ini dapat mengambil seluruh hari Anda jika Anda membiarkannya. Sebaliknya, menetapkan batas pada komunikasi Anda: hanya lakukan email pada waktu tertentu dalam sehari, untuk sejumlah tertentu menit (saya sarankan dua kali sehari, tapi melakukan apa yang bekerja untuk Anda). IM hanya sekali sehari, untuk waktu terbatas. Batasi panggilan telepon untuk waktu-waktu tertentu juga. Sama dengan komunikasi lainnya. Tetapkan jadwal dan menaatinya.

8.Batasi konsumsi media Anda.
Tip ini tidak akan untuk semua orang, jadi jika media konsumsi yang penting bagi Anda, lanjutkan (seperti dengan salah satu tips lainnya). Namun, saya percaya bahwa media dalam hidup kita - TV, radio, internet, majalah, dll - bisa datang untuk mendominasi kehidupan kita. Jangan biarkan itu.
Sederhanakan hidup Anda dan konsumsi informasi Anda dengan membatasi itu. Coba cepat media .

9.Purge barang-barang Anda.
Jika Anda dapat mencurahkan akhir pekan untuk membersihkan hal-hal yang tidak Anda inginkan, rasanya luar biasa serius. Dapatkan kotak dan kantong sampah untuk hal-hal yang Anda ingin menyumbangkan atau undian. Berikut panduan saya di decluttering .Berikut adalah posting di awal kecil . Lebih lanjut tentang membersihkan di bawah ini.

10.Singkirkan item besar. Ada ton kekacauan kecil dalam hidup kita, tetapi jika Anda mulai dengan item yang besar, Anda akan menyederhanakan hidup Anda dengan cepat dan di jalan besar. Baca selengkapnya .

11.Edit kamar Anda.
Satu kamar pada satu waktu, berkeliling ruangan dan menghilangkan yang tidak perlu. Bertindak sebagai editor koran, berusaha meninggalkan hanya minimum, dan menghapus segala sesuatu yang lain.artikel ini .

12.Edit lemari dan laci.
Setelah Anda telah melalui bagian utama kamar Anda, menangani lemari dan laci, satu laci atau rak pada suatu waktu. Lebih lanjut di sini .

13.Sederhanakan lemari pakaian Anda.
Apakah lemari Anda penuh penuh?Apakah laci Anda sehingga boneka mereka tidak bisa menutup (saya sedang berbicara tentang laci meja rias di sini, bukan celana dalam). Sederhanakan lemari pakaian Anda dengan menyingkirkan apapun yang tidak anda benar-benar pakai. Cobalah membuat lemari minimal dengan berfokus pada gaya sederhana dan beberapa warna solid bahwa semua cocok satu sama lain.Baca selengkapnya .

14.Sederhanakan hidup komputasi anda.
Jika Anda mengalami masalah dengan file terlalu banyak dan terlalu banyak disorganisasi, pertimbangkan komputasi online. Hal ini dapat menyederhanakan hal-hal yang sangat.Baca selengkapnya .

15.Declutter packrattery digital Anda.
Jika Anda seorang packrat digital, dan tidak bisa mengontrol kekacauan digital Anda, masih ada harapan untuk Anda. Baca buku petunjuk ini untuk menyembuhkan diri Anda dari kekacauan ini.

16.Membuat pernyataan kesederhanaan.
Apa yang Anda inginkan hidup sederhana Anda terlihat seperti? Menulis itu. Lebih lanjut di sini .

17.Batasi kebiasaan membeli Anda.
Jika Anda adalah seorang budak materialisme dan konsumerisme, ada cara untuk menghindarinya. Aku ada di sana, dan meskipun saya belum lolos hal-hal ini sepenuhnya, saya merasa jauh lebih bebas dari itu semua. Jika Anda dapat melarikan diri materialisme, Anda bisa masuk ke kebiasaan membeli kurang. Dan itu akan berarti hal kurang, belanja kurang, freneticism kurang. Baca selengkapnya .

18.Membebaskan waktu.
Temukan cara untuk membebaskan waktu untuk hal-hal penting. Itu berarti menghilangkan hal-hal yang tidak Anda sukai, memotong kembali pada buang waktu, dan membuat ruang bagi apa yang ingin Anda lakukan.

19.Lakukan apa yang Anda cintai.
Setelah Anda dibebaskan sampai beberapa waktu, pastikan untuk menghabiskan waktu tambahan melakukan hal-hal yang Anda sukai. Kembali ke daftar 4-5 hal penting. Apakah mereka, dan tidak ada lagi. Baca selengkapnya .

20.Luangkan waktu dengan orang-orang yang Anda cintai.
Sekali lagi, daftar 4-5 hal penting yang mungkin mengandung beberapa orang yang Anda cintai (jika tidak, Anda mungkin ingin mengevaluasi ulang). Apakah orang-orang adalah pasangan, pasangan, anak-anak, orang tua, keluarga lain, sahabat, atau siapapun, mencari waktu untuk melakukan sesuatu dengan mereka, berbicara dengan mereka, akrab dengan mereka (tidak harus dalam cara seksual).

21.Habiskan waktu sendirian.
Lihat daftar cara untuk membebaskan waktu untuk diri sendiri - untuk menghabiskan dalam kesendirian. Alone waktu yang baik untuk Anda, meskipun beberapa orang tidak nyaman dengan itu.Ini bisa memakan waktu latihan membiasakan diri yang tenang, dan membuat ruang bagi suara hati Anda. Kedengarannya baru-agey, aku tahu, tapi sangat menenangkan. Dan tenang ini diperlukan untuk mencari tahu apa yang penting bagi Anda.

22.Makan perlahan-lahan. Jika Anda menjejalkan makanan ke tenggorokan Anda, Anda tidak hanya kehilangan rasa besar makanan, Anda tidak makan sehat. Pelan-pelan untuk menurunkan berat badan, meningkatkan pencernaan, dan menikmati hidup lebih. Baca selengkapnya .

23.Drive perlahan-lahan.
Kebanyakan orang terburu-buru melalui lalu lintas, membunyikan klakson dan semakin marah dan frustasi dan stres. Dan membahayakan diri sendiri dan orang lain untuk sementara. Mengemudi lambat tidak hanya aman, tetapi lebih baik pada tagihan bahan bakar Anda, dan dapat sangat damai. Cobalah. Baca selengkapnya .

24.Hadir.
Dua kata ini dapat membuat perbedaan besar dalam menyederhanakan hidup Anda. Tinggal di sini dan sekarang, pada saat itu, membuat Anda sadar hidup, dari apa yang terjadi di sekitar Anda dan di dalam diri Anda. Itu keajaiban bagi kewarasan Anda. Baca tips tentang cara untuk melakukannya .

25.Merampingkan hidup Anda.
Banyak kali kita hidup dengan tidak direncanakan, sistem yang kompleks dalam hidup kita karena kita tidak memberi mereka banyak berpikir. Sebaliknya, fokus pada satu sistem pada satu waktu (sistem cucian Anda, tugas sistem Anda, sistem dokumen Anda, sistem email, dll) dan mencoba untuk membuatnya sederhana, efisien, dan ditulis. Kemudian tongkat itu. Berikut lebihhttp://zenhabits.net/streamline-your-life/ . Artikel lain baik di sini .

26.Buat mail sederhana & sistem dokumen.
Jika Anda tidak memiliki sistem, hal ini akan menumpuk. Tapi sistem yang sederhana akan menjaga semuanya dalam rangka. Berikut adalah cara .

27.Buat sistem sederhana untuk pekerjaan rumah.
Contoh lain dari sistem sederhana yang bersih-as-you-go dengan burst. Baca selengkapnya .

28.Bersihkan meja Anda.
Jika Anda memiliki meja berantakan, dapat mengganggu dan tidak teratur dan stres. Sebuah meja yang jelas, bagaimanapun, adalah hanya beberapa kebiasaan sederhana jauh. Baca selengkapnya .

29.Membangun rutinitas.
Kunci untuk menjaga sederhana hidup Anda adalah untuk menciptakan rutinitas sederhana. Sebuah artikel besar pada itu di sini.

30.Jauhkan kotak masuk email Anda kosong.
Apakah inbox email Anda penuh dengan pesan-pesan baru dan baca? Apakah pesan terus menumpuk?Jika demikian, Anda sedang normal - tetapi Anda bisa lebih efisien dan hidup email Anda dapat disederhanakan dengan beberapa langkah sederhana. Baca selengkapnya .

31.Belajarlah untuk hidup hemat.
Hidup hemat berarti membeli kurang, ingin kurang, dan meninggalkan kurang dari tapak di bumi. Ini berhubungan langsung dengan kesederhanaan. Berikut adalah 50 tips tentang cara untuk hidup hemat.

32.Buat rumah minimalis Anda.
Sebuah rumah minimalis memiliki apa yang diperlukan, dan tidak banyak lagi. Ini juga sangat damai (belum lagi mudah dibersihkan). Lebih lanjut di sini .

33.Temukan cara lain untuk menjadi minimalis.
Ada ton. Anda dapat menemukan cara untuk menjadi minimalis dalam setiap area kehidupan Anda. Berikut adalah beberapa saya lakukan , untuk memacu ide-ide Anda sendiri.

34.Pertimbangkan rumah yang lebih kecil.
Jika Anda menyingkirkan barang rumah Anda, Anda mungkin menemukan Anda tidak perlu begitu banyak ruang. Saya tidak mengatakan Anda harus tinggal di perahu (walaupun saya tahu beberapa orang yang dengan senang hati melakukannya), tetapi jika Anda bisa nyaman di rumah yang lebih kecil, tidak hanya akan lebih murah, tapi lebih mudah untuk mempertahankan, dan sangat menyederhanakan Anda hidup. Baca tentang perampingan rumah Anda di sini .

35.Pertimbangkan mobil yang lebih kecil.
Ini adalah langkah besar, tetapi jika Anda memiliki mobil besar atau SUV, Anda mungkin tidak benar-benar memerlukan sesuatu yang besar. Ini lebih mahal, menggunakan lebih banyak gas, sulit untuk mempertahankan, sulit untuk taman. Sederhanakan hidup Anda dengan mobil yang kurang. Anda tidak perlu pergi kecil, terutama jika Anda memiliki keluarga, tetapi cobalah untuk menemukan mobil kecil seperti dapat ditampung Anda atau keluarga Anda nyaman.Mungkin bukan sesuatu yang Anda akan lakukan hari ini, tetapi sesuatu untuk dipikirkan dalam jangka panjang.

36.Pelajari apa yang "cukup" ini.
hari ini masyarakat yang materialistis kami adalah tentang semakin, tanpa akhir yang terlihat. Tentu, Anda bisa mendapatkan gadget terbaru, dan lebih banyak pakaian dan sepatu. Lebih banyak hal. Tetapi ketika akan Anda sudah cukup? Kebanyakan orang tidak tahu, dan dengan demikian mereka tetap membeli lebih. Ini adalah siklus neverending. Turun siklus dengan mencari tahu berapa banyak sudah cukup. Dan kemudian berhenti ketika Anda sampai di sana.

37.Membuat menu makan malam mingguan sederhana.
Jika mencari tahu apa untuk makan malam adalah malam stressor bagi Anda atau keluarga Anda, pertimbangkan untuk membuat menu mingguan. Tentukan nilai satu minggu makan malam sederhana, mengatur makan malam yang spesifik untuk setiap malam minggu, pergi berbelanja untuk bahan. Sekarang Anda tahu apa yang untuk makan malam setiap malam, dan Anda memiliki semua bahan yang diperlukan. Tidak perlu untuk resep yang sulit - menemukan orang yang dapat dilakukan dalam 10-15 menit (atau kurang).

38.Makan sehat.
Ini mungkin tidak jelas bagaimana makan yang sehat berhubungan dengan kesederhanaan, tetapi berpikir tentang hal yang sebaliknya: jika Anda makan lemak, berminyak, asin, manis, makanan yang digoreng sepanjang waktu, Anda yakin untuk memiliki kebutuhan medis yang lebih tinggi dalam jangka panjang. Kita bisa berbicara tahun dari sekarang, tapi bayangkan sering kunjungan dokter, rumah sakit, pergi ke apoteker, mendapatkan terapi, menjalani operasi, mengambil suntikan insulin ... Anda mendapatkan ide. Menjadi sehat adalah rumit. Makan sehat menyederhanakan semua itu sangat, dalam jangka panjang. Baca tatacara untuk menyederhanakan kebiasaan makan Anda .

39.Latihan.
Ini berjalan di sepanjang baris yang sama seperti makan sehat, karena menyederhanakan kehidupan Anda dalam jangka panjang, tapi ia pergi lebih jauh: olahraga membantu membakar stres dan membuat Anda merasa lebih baik. It's great. Berikut adalah cara membuat kebiasaan latihan .

40.Declutter sebelum pengorganisasian.
Banyak orang membuat kesalahan dengan mengambil meja berantakan atau lemari arsip atau lemari atau laci, dan berusaha untuk mengaturnya. Sayangnya, itu tidak hanya sulit untuk dilakukan, itu membuat hal-hal rumit. Menyederhanakan proses dengan menyingkirkan sebanyak mungkin sampah, dan kemudian mengorganisir.Jika Anda declutter cukup, Anda tidak perlu mengatur sama sekali.

41.Memiliki tempat untuk segala sesuatu.
Kuno saran, tapi saran terbaik pada hal-hal menjaga terorganisir. Setelah Anda declutter. Baca lebih lanjut di sini .

42.Cari kesederhanaan batin.
Aku tidak banyak orang yang rohani, tetapi aku telah menemukan bahwa pengeluaran sedikit waktu dengan saya dalam diri menciptakan kesederhanaan damai daripada kebingungan kacau. Ini bisa jadi waktu berdoa atau berkomunikasi dengan Tuhan, atau waktu yang dihabiskan meditasi atau journal atau mengenal diri sendiri, atau waktu yang dihabiskan di alam. Namun Anda melakukannya, bekerja di dalam diri Anda layak waktu.

43.Belajarlah untuk dekompresi dari stres.
Setiap hidup penuh dengan stress - tidak peduli berapa banyak Anda menyederhanakan hidup Anda, Anda masih akan mengalami stres (kecuali dalam kasus simplifier akhir, kematian). Jadi setelah Anda pergi melalui stres, mencari cara untuk dekompresi. Berikut adalah beberapa ide .

44.Cobalah hidup tanpa mobil.
OK, ini bukan sesuatu yang saya lakukan, tetapi banyak orang lain. Ini sesuatu yang akan saya lakukan jika saya tidak punya anak. Walk, sepeda, atau naik angkutan umum. Hal ini mengurangi biaya dan memberi Anda waktu untuk berpikir. Sebuah mobil juga sangat rumit, tidak memerlukan pembayaran mobil saja, tetapi asuransi, pendaftaran, inspeksi keselamatan, pemeliharaan, perbaikan, gas dan banyak lagi.

45.Cari outlet kreatif untuk ekspresi diri.
Apakah itu menulis, puisi, melukis, menggambar, membuat film, merancang website, tari, skateboard, apa pun. Kita memiliki kebutuhan untuk mengekspresikan diri, dan menemukan cara untuk melakukan yang membuat hidup Anda jauh lebih memuaskan. Izinkan ini untuk menggantikan banyak pekerjaan-sibuk Anda menghilangkan dari kehidupan Anda.

46.Sederhanakan tujuan Anda .
Alih-alih memiliki setengah lusin gol atau lebih, menyederhanakan ke satu tujuan. Tidak hanya akan membuat Anda kurang stres, itu akan membuat Anda lebih sukses. Anda akan dapat fokus pada yang Satu Tujuan, dan memberikan semua energi Anda. Yang memberi Anda jauh lebih baik peluang untuk sukses.

47.Single-tugas.
Multi-tasking yang lebih rumit, lebih stress, dan umumnya kurang produktif. Sebaliknya, lakukan salah satu tugas pada satu waktu .

48.Menyederhanakan sistem filing anda.
Penumpukan sekelompok kertas saja tidak bekerja. Tapi sistem pengarsipan tidak harus rumit untuk digunakan. Membuat sistem yang sederhana .

49.Mengembangkan keseimbangan batin.
Jika setiap hal kecil yang terjadi pada Anda mengirim Anda menjadi kemarahan atau stres, hidup Anda mungkin tidak akan pernah sederhana. Belajarlah untuk melepaskan diri sendiri, dan lebih damai. Baca selengkapnya .

50.Mengurangi konsumsi Anda dari iklan.
Iklan membuat kita ingin hal.Itulah apa yang dirancang untuk dilakukan, dan bekerja. Temukan cara untuk mengurangi eksposur dari iklan, apakah itu di media cetak, siaran online,, atau di tempat lain. Anda akan ingin lebih sedikit.

51.Live kehidupan yang lebih sengaja.
Apakah setiap tugas perlahan-lahan, dengan mudah, membayar perhatian penuh pada apa yang Anda lakukan.Untuk lebih lanjut, lihat Kesederhanaan Damai: Bagaimana Jalani Hidup puas .

52.Membuat Tugas Paling Penting (MIT) daftar setiap hari.
Set hanya 3 hal yang sangat penting yang ingin Anda capai setiap hari. Jangan memulai dengan daftar panjang hal yang mungkin tidak akan selesai pada akhir hari.Sebuah daftar sederhana dari 3 hal, orang-orang yang akan membuat Anda merasa seperti Anda mencapai sesuatu. Lihat artikel ini untuk lebih.

53.Membuat rutinitas pagi dan sore hari.
Sebuah cara yang bagus untuk menyederhanakan hidup Anda adalah untuk menciptakan rutinitas di awal dan akhir hari Anda. Baca lebih lanjut tentang rutinitas pagi dan sore rutinitas .

54.Buat menulis ritual pagi.
Jika Anda menikmati menulis, seperti yang saya lakukan, membuatnya menjadi produktif, ritual damai. Pasal sini .

55.Belajarlah untuk melakukan apa-apa.
Melakukan apa-apa bisa menjadi bentuk seni, dan harus menjadi bagian dari setiap kehidupan. Baca Seni .

56.Baca Walden, oleh Thoreau.
Teks klasik untuk menyederhanakan.Tersedia di Wikisources gratis.

57.Pergi untuk kualitas, bukan kuantitas.
Cobalah untuk tidak memiliki satu ton barang dalam hidup Anda ... bukan, hanya memiliki sedikit harta, tetapi orang yang Anda benar-benar cinta, dan itu akan berlangsung untuk waktu yang lama.

58.Baca Sederhanakan Hidup Anda, oleh James St Elaine.
Salah satu penulis favorit saya sepanjang masa pada kesederhanaan. Baca review saya di sini .

59.Isi hari Anda dengan kesenangan sederhana.
Buatlah daftar sederhana favorit kesenangan Anda, dan menaburi mereka sepanjang hari Anda.Daftar di sini .

60.Sederhanakan RSS feed.
Jika Anda punya puluhan feed, atau lebih dari seratus (seperti saya dulu), Anda mungkin memiliki banyak stres dalam mencoba untuk bersaing dengan mereka semua. Sederhanakan membaca feed Anda. Lihat Bagaimana Drop sebuah RSS Feed Seperti Kebiasaan Buruk .

61.Tapi berlangganan Unclutterer .
Mungkin blog terbaik di menyederhanakan barang-barang Anda dan rutinitas (bersama dengan Kebiasaan Zen, tentu saja!).

62.Buat yang mudah-mempertahankan halaman.
Jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu pada halaman Anda, berikut adalah beberapa tips yang baik .

63.Carry barang kurang.
Apakah kantong Anda menggembung.Pertimbangkan membawa hanya penting. Beberapa pemikiran pada itu di sini .

64.Menyederhanakan kehidupan online Anda.
Jika Anda memiliki terlalu banyak terjadi online, berikut adalah beberapa cara untuk menyederhanakan semua itu. Pasal sini .

65.Upayakan untuk mengotomatisasi penghasilan Anda.
Ini bukan tugas mudah, tetapi bisa (dan telah) dilakukan. Saya telah bekerja ke arah itu sendiri. Pasal sini .

66.Sederhanakan anggaran Anda.
Banyak orang melewatkan penganggaran (yang sangat penting) karena terlalu keras atau terlalu rumit. Baca lebih lanjut di sini .

67.Menyederhanakan kehidupan keuangan Anda.
Artikel dari ahli perencanaan keuangan di sini .

68.Belajarlah untuk paket cahaya.
Siapa yang ingin membawa sekelompok bagasi di perjalanan? Berikut artikel tentang menggunakan hanya satu carry-on .

69.Gunakan sistem produktivitas minimalis.
The minimal Zen Untuk Selesai adalah semua yang Anda butuhkan. Segala sesuatu yang lain icing.

70.Tinggalkan ruang di sekitar hal-hal dalam hari Anda.
Apakah mereka janji, atau hal-hal yang perlu Anda lakukan, jangan stack mereka kembali-to-back.
Tinggalkan sedikit ruang antara hal-hal yang perlu Anda lakukan, sehingga Anda akan memiliki ruang untuk kontinjensi, dan Anda akan pergi melalui hari Anda lebih santai.

71.Hidup lebih dekat untuk bekerja.
Ini mungkin berarti mendapatkan pekerjaan yang lebih dekat ke rumah Anda, atau pindah ke rumah lebih dekat dengan pekerjaan Anda. Entah akan berbuat banyak untuk menyederhanakan hidup Anda.

72.Selalu bertanya:
Apakah ini mempermudah hidup saya kembali? Jika jawabannya tidak, Baca lebih lanjut tentang produktivitas sederhana, fokus dan hal-hal besar mulai dilakukan dalam buku Leo : The Power of Less

Simple Living Manifesto: ditulis oleh Leo Babauta

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

warung kojom

Budaya Adiluhung Nusantara

 

Go ! ! ! ! ! ! ! Bloggue Copyright © 2010 WALIart Theme is Editing by AlBadroen