:: Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda :: Bisnis usia belia, muda kaya raya, tua makin kaya, mati masuk SURGA. Wuiiih Siapa Yang Gak Mauuuuu??? :: Ingin Tauh Info Harga Emas? Silahkan Klik DISINI :: Ingin Trading Emas Di Pasar Spot Dunia? Just Right HERE :: Pengen tau Grafik Perkembangan Harga EmaS? It's In ME ::

Sara R. Bokker Model AS memilih menjadi Muslim




Saya seorang wanita Amerika yang lahir di tengah-tengah "Heartland" Amerika. Saya dibesarkan, seperti gadis lain, menjadi terpaku dengan glamor kehidupan di "kota besar".Akhirnya, aku pindah ke Florida dan South Beach ke Miami, hotspot bagi mereka yang mencari "kehidupan glamour". Tentu, saya melakukan apa yang paling rata-rata gadis-gadis Barat lakukan. Saya fokus pada penampilan saya dan banding, mendasarkan diri saya senilai berapa banyak perhatian saya dapatkan dari orang lain. Saya bekerja keluar ketat dan menjadi seorang pelatih pribadi, diperoleh sebuah rumah tepi kelas atas, menjadi biasa "menunjukkan" pantai-bioskop dan mampu mencapai "hidup-dalam gaya" jenis kehidupan.


Bertahun-tahun berlalu, hanya untuk menyadari bahwa saya skala pemenuhan diri dan kebahagiaan meluncur turun semakin aku berkembang di "banding feminin" saya. Saya adalah seorang budak mode. Saya adalah seorang sandera pada penampilan saya.


Sebagai kesenjangan semakin melebar terus antara pemenuhan diri saya dan gaya hidup, aku mencari perlindungan di lolos dari alkohol dan pihak untuk agama meditasi, aktivisme, dan alternatif, hanya untuk memiliki celah sedikit melebar dengan apa yang tampak seperti lembah. Saya akhirnya menyadari itu semua hanyalah pembunuh rasa sakit ketimbang obat yang efektif.


Sebagai seorang libertarian feminis, dan aktivis yang mengejar dunia yang lebih baik untuk semua, jalanku disilangkan dengan yang lain aktivis yang sudah berada di utama tanpa pandang bulu melanjutkan penyebab reformasi dan keadilan bagi semua. Aku bergabung dalam kampanye yang sedang berlangsung dari mentor baru saya yang termasuk, pada reformasi, saat pemilu dan hak-hak sipil, antara lain. Sekarang aktivisme baru saya adalah dasarnya berbeda. Alih-alih "selektif" menganjurkan keadilan hanya untuk beberapa, saya belajar bahwa cita-cita seperti keadilan, kebebasan, dan rasa hormat yang berarti dan pada dasarnya universal, dan bahwa yang baik baik dan umum sendiri tidak bertentangan. Untuk pertama kalinya, aku tahu apa "semua orang diciptakan sama" benar-benar berarti. Tapi yang paling penting, saya belajar bahwa hanya dibutuhkan iman untuk melihat dunia sebagai salah satu dan melihat kesatuan dalam penciptaan.


Suatu hari aku menemukan sebuah buku yang stereotip negatif di Barat - Al-Qur'an.Sampai saat itu, semua aku telah dikaitkan dengan Islam adalah wanita yang tercakup dalam "tenda", pemukul istri, harem, dan dunia terorisme. Saya pertama kali tertarik oleh gaya dan pendekatan dari Quran, dan kemudian tertarik oleh prospek pada eksistensi, kehidupan, penciptaan, dan hubungan antara Pencipta dan ciptaan. Saya menemukan Qur'an yang menjadi alamat wawasan yang sangat hati dan jiwa tanpa perlu juru atau pendeta.
Akhirnya aku memukul saat kebenaran: baru-ditemukan-memenuhi diri saya aktivisme tak lebih dari sekedar memeluk sebuah keyakinan yang disebut Islam di mana aku bisa hidup damai sebagai seorang Muslim "fungsional".


Saya membeli gaun panjang yang indah dan penutup kepala menyerupai kode berpakaian wanita Muslim dan saya berjalan menyusuri jalan yang sama dan lingkungan di mana beberapa hari sebelumnya saya berjalan di celana pendek, bikini, atau "elegan" pakaian bisnis Barat. Meskipun orang, wajah, dan toko-toko semua sama, satu hal itu sangat berbeda: perdamaian di menjadi seorang wanita yang saya alami untuk kali pertama. Aku merasa seolah-olah rantai telah rusak dan saya akhirnya bebas. Saya sangat senang dengan penampilan baru keajaiban pada wajah orang di tempat terlihat seorang pemburu melihat mangsanya aku pernah dicari. Tiba-tiba berat telah terangkat dari pundak saya. Saya tidak lagi menghabiskan seluruh waktu saya dikonsumsi dengan belanja, make up, rambut saya mendapatkan dilakukan, dan bekerja keluar. Akhirnya, aku bebas.


Dari semua tempat, saya menemukan Islam di jantung apa yang disebut "tempat paling keji di bumi", yang membuat semua lebih sayang dan khusus.
Tak lama kemudian, berita mulai melanggar tentang politisi, pendeta Vatikan, libertarian, dan apa yang disebut hak asasi manusia dan aktivis kebebasan mengutuk Hijab (jilbab) sebagai menindas perempuan, hambatan bagi integrasi sosial, dan lebih baru-baru ini, sebagai seorang pejabat Mesir disebut itu - "tanda keterbelakangan."


Aku merasa menjadi sebuah kemunafikan terang-terangan ketika beberapa orang dan apa yang disebut kelompok hak asasi manusia terburu-buru untuk membela hak-hak perempuan ketika beberapa pemerintah memberlakukan kode berpakaian tertentu pada wanita, namun seperti "pejuang kemerdekaan" melihat ke arah lain ketika wanita sedang dirampas hak-hak mereka, pekerjaan, dan pendidikan hanya karena mereka memilih untuk menggunakan hak mereka untuk mengenakan jilbab tersebut.


Hari ini aku masih seorang feminis, tapi seorang feminis muslim, yang menyebut kaum perempuan Muslim memikul tanggung jawab mereka dalam memberikan semua dukungan yang mereka bisa untuk suami mereka untuk menjadi muslim yang baik. Untuk membesarkan anak-anak mereka sebagai Muslim tegak sehingga mereka dapat beacon cahaya untuk seluruh umat manusia sekali lagi. Untuk memerintahkan baik-apapun yang baik - dan melarang kejahatan-kejahatan apapun. Untuk berbicara kebenaran dan untuk berbicara melawan semua penyakit. Untuk memperjuangkan hak kita untuk memakai jilbab dan menyenangkan Pencipta kita dengan cara apapun kami memilih. Namun sama pentingnya untuk membawa pengalaman kami dengan Jilbab untuk sesama perempuan yang tidak pernah mungkin memiliki kesempatan untuk memahami apa yang memakai jilbab berarti bagi kita dan mengapa kita, begitu mahal, menerimanya.


Sukarela atau terpaksa, wanita dibombardir dengan gaya "pakaian-dalam-sedikit-tidak ada-" hampir di setiap sarana komunikasi mana-mana di dunia. Sebagai mantan non-Muslim, saya bersikeras hak perempuan untuk sama-sama tahu tentang Hijab, kebajikan, dan kedamaian dan kebahagiaan itu membawa kehidupan seorang wanita seperti yang terjadi dengan saya. Kemarin, bikini adalah lambang kebebasan saya, ketika dalam kenyataannya itu hanya dibebaskan saya dari spiritualitas saya dan nilai yang benar sebagai manusia terhormat.
Saya tidak bisa lebih bahagia untuk menumpahkan bikiniku di Pantai Selatan dan "glamor" gaya hidup Barat untuk hidup dalam damai dengan Pencipta saya dan menikmati hidup di antara sesama manusia sebagai orang yang layak.


Hari ini, Hijab adalah simbol baru pembebasan perempuan untuk menemukan siapa dirinya, apa tujuannya adalah, dan jenis hubungan dia memilih untuk memiliki dengan Penciptanya.
Untuk perempuan yang menyerah kepada stereotip jelek terhadap kesopanan Islam Hijab, saya katakan: Anda tidak tahu apa yang Anda hilang.





























sumber : http://www.islamreligion.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

warung kojom

Budaya Adiluhung Nusantara

 

Go ! ! ! ! ! ! ! Bloggue Copyright © 2010 WALIart Theme is Editing by AlBadroen