:: Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda :: Bisnis usia belia, muda kaya raya, tua makin kaya, mati masuk SURGA. Wuiiih Siapa Yang Gak Mauuuuu??? :: Ingin Tauh Info Harga Emas? Silahkan Klik DISINI :: Ingin Trading Emas Di Pasar Spot Dunia? Just Right HERE :: Pengen tau Grafik Perkembangan Harga EmaS? It's In ME ::

Tao : konsep, keyakinan dan praktek


Tao konsep, keyakinan dan praktek:
Tao adalah penyebab pertama alam semesta. Ini adalah kekuatan yang mengalir melalui semua kehidupan.
"Tao mengelilingi semua orang dan karena itu setiap orang harus mendengarkan untuk menemukan pencerahan." 1
Tujuan percaya adalah untuk menyelaraskan diri dengan Tao.
Taoisme telah memberikan alternatif kepada tradisi Konfusian di Cina. Kedua tradisi saling berdampingan di wilayah, negara, dan seringkali dalam individu yang sama.
Imamat pandangan banyak dewa sebagai manifestasi dari satu Dao, "yang tidak dapat diwakili sebagai gambar atau hal tertentu." Konsep dewa dipersonifikasikan adalah asing bagi mereka, seperti konsep penciptaan alam semesta. Jadi, mereka tidak berdoa sebagai orang Kristen lakukan, tidak ada Tuhan untuk mendengar doa-doa atau bertindak atas mereka. Mereka mencari jawaban untuk masalah kehidupan batin melalui meditasi dan observasi luar.
Berbeda dengan keyakinan dan praktik imamat, sebagian besar kaum awam memiliki "percaya bahwa roh-roh merasuki alam ... Para dewa di surga bertindak seperti dan diperlakukan seperti pejabat di dunia manusia, menyembah dewa-dewa adalah semacam . latihan sikap terhadap otoritas sekuler Di sisi lain, setan-setan dan hantu neraka bertindak seperti dan diperlakukan seperti pengganggu, penjahat, dan mengancam orang asing di dunia nyata, mereka disuap oleh rakyat dan ritual ditangkap oleh militer kekuatan pejabat roh. "2
Waktu siklus, tidak linear seperti di pemikiran Barat.
Tao sangat meningkatkan kesehatan dan vitalitas.
Lima organ utama dan lubang tubuh sesuai dengan lima bagian dari langit: air, api, kayu, logam dan bumi.
Setiap orang harus memelihara Qi (udara, napas) yang telah diberikan kepada mereka.
Pengembangan kebajikan adalah tugas kepala seseorang.Tiga Permata harus dicari adalah: rasa kasih, moderasi dan kerendahan hati.
Tao mengikuti seni "wu wei," yang adalah untuk membiarkan alam mengambil jalannya. Misalnya, salah satu harus memungkinkan sebuah sungai mengalir ke laut tanpa hambatan, jangan mendirikan sebuah bendungan yang akan mengganggu aliran alam.
Satu harus merencanakan terlebih dahulu dan mempertimbangkan dengan hati-hati setiap tindakan sebelum membuat itu.
Tao adalah baik kepada orang lain, sebagian karena tindakan seperti itu cenderung bersifat timbal balik.
Taoisme percaya bahwa "orang yang penuh kasih sayang oleh alam ... kiri ke perangkat mereka sendiri [mereka] akan menunjukkan belas kasih ini tanpa mengharapkan imbalan." 3

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

warung kojom

Budaya Adiluhung Nusantara

 

Go ! ! ! ! ! ! ! Bloggue Copyright © 2010 WALIart Theme is Editing by AlBadroen